Senin, 21 Januari 2013

Siapa Mau Kaka, Siapkan Rp 300 M


AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOU
Gelandang Real Madrid, Ricardo Kaka.
 - Real Madrid telah menegaskan banderol 25 juta euro (sekitar Rp 300 miliar) bagi siapa saja yang menginginkan Ricardo Kaka.

Belakangan ini, AC Milan gencar dikabarkan akan memboyong kembali gelandang Brasil itu ke San Siro. Namun, gaji Kaka dan banderol Madrid itu yang jadi penghambat utamanya.

Milan berusaha memberi penawaran peminjaman Kaka, yang menurut surat kabar Italia, La Gazzetta dello Sport, yang bisa berlangsung hingga 24 bulan ke depan.

Wakil Presiden I Rossoneri, Adriano Galliani, menginginkan garansi dari Kaka, bahwa pria berusia 30 tahun itu bersedia digaji sangat rendah, sebelum negosiasi kembali dilanjutkan.

Seperti dilansir Sky Sport Italia, Milan ingin meminjam Kaka hingga Juni 2015, dengan dana 15 juta euro (sekitar Rp 180 miliar) yang setara dengan gajinya selama periode tersebut. Nilai itu membuat gaji Kaka terpotong 10 juta euro (sekitar Rp 120 miliar).

Menurut koran Spanyol, Marca, Minggu (20/1/2013), label Rp 300 miliar itu juga membuat peminat Kaka dari Major League Soccer, LA Galaxy, kemungkinan besar mundur teratur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar