Sabtu, 19 Januari 2013

Milan Kalahkan Barcelona? Bisa

AFP PHOTO / FABIO MUZZI
Talenta muda AC Milan, Mbaye Niang, bereaksi seusai pertandingan Serie-A antara timnya melawan tuan rumah Sampdoria di Stadion Luigi Ferraris, Genoa, Minggu (13/1/2013). Kedua tim akhirnya berbagi angka 0-0.

MILAN,  - Talenta belia AC Milan, M'Baye Niang, yakin AC Milan dapat melibas Barcelona di babak 16 besar Liga Champions.

"Aku optimistis dengan pertandingan Liga Champions versus Barcelona," ucap Niang kepada La Gazzetta dello Sport, Kamis (17/1/2013).

Milan berada di atas Zenit St Petersburg dan Anderlech pada fase penyisihan grup dan Niang yakin, timnya dapat melaju ke babak perempat final.

"(Lionel) Messi adalah pesepak bola luar biasa, tetapi ia bukan satu-satunya (pemain yang harus diwaspadai). Kami tak bisa selamanya fokus pada satu pemain. Aku tak takut kepada Barcelona. Aku berharap dapat menunjukkannya saat kita bertemu," tukas Niang.

"Aku akan lakukan segala yang dapat aku lakukan untuk meyakinkan (Pelatih Massimiliano) Allegri untuk memastikan namaku di dalam skuad Liga Champions." tegasnya.

Partai pertama kedua raksasa akan berlangsung di Stadion San Siro pada 13 Februari nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar