Jumat, 18 Januari 2013

Hindari Makanan Ini Sebelum Bercinta!

Beberapa makanan bisa membuat Anda kekenyangan dan akhirnya gagal bercinta karena terlanjur ngantuk
— Beberapa makanan bisa digunakan sebagai peningkat gairah bercinta atau afrodisiak. Namun sebaliknya, ada juga makanan yang justru menurunkan gairah bercinta. Konsumsi makanan yang salah menyebabkan perut kembung dan begah. Tak enak pastinya bercinta dengan perut kembung, apalagi sampai buang angin. Bisa-bisa si dia jadi ilfil! Nah, hindari menyantap makanan berikut ini kalau malam ini adalah jadwal hubungan seks Anda.

1. Kacang-kacangan

Tunda dulu mengonsumsi biji-bijian atau kacang-kacangan seperti kedelai, kacang polong, buncis, atau kacang panjang. Menurut penelitian yang dipublikasikan di Nutrition Journal, kacang mengandung gula yang sulit dicerna tubuh. Niatnya terangsang bercinta, alih-alih perut Anda malah kembung.

2. Pemanis buatan
Banyak orang yang mengonsumsi pemanis buatan untuk menekan kalori dari gula pasir. Namun, pemanis rendah kalori ternyata mengandung banyak bahan lain seperti sorbitol. Bahan-bahan campuran ini juga bisa menyebabkan perut jadi kembung.

3. Brokoli dan kembang kol
Bagi Anda yang sedang diet, brokoli bisa menjadi santapan nikmat yang kaya serat. Sayangnya, fungsi diet ini berkebalikan dengan fungsi afrodisiak dari brokoli dan kembang kol. Sama seperti kacang, sayuran ini juga mengandung susunan gula yang sulit dicerna tubuh. Hasil cerna dari gula ini adalah gas metana yang menyebabkan Anda sering buang angin saat bercinta.

4. Daging merah
Menyantap steak saat makan malam pasti akan terasa istimewa. Sayangnya, menyantap daging merah bisa menurunkan gairah bercinta. Kandungan lemak yang tinggi dalam daging merah bisa menghabiskan energi Anda untuk mencernanya. Ini akan membuat perut terasa kenyang dan membuat Anda mengantuk. Akhirnya, jadwal bercinta pun berantakan karena Anda telanjur mengantuk dan tertidur.

Untuk menyiasatinya, Anda bisa menikmati daging kambing sebelum bercinta. Kandungan lemaknya yang tipis membuat Anda jadi lebih bergairah untuk bercinta.

5.  Keju
Tahukah Anda bahwa 75 persen orang di dunia mengalami masalah intoleransi laktosa? Ternyata hal ini disebabkan oleh adanya reaksi dari enzim laktosa yang membuat perut terasa kembung dan begah. Dalam kasus penderita intoleransi laktosa, mereka tidak bisa menyantap produk olahan susu seperti susu, yogurt, dan keju karena perut akan menyimpan banyak gas dan lambung menjadi asam. Kondisi serupa juga bisa terjadi ketika Anda menyantap keju karena keju menyebabkan penumpukan gas dalam perut.

6. Permen karet

Sebagian orang beranggapan permen karet bisa membantu membuat aroma napas terasa segar. Namun, menurut Mayo Clinic, di samping menyegarkan napas, mengunyah permen karet juga akan membuat udara banyak tertelan sehingga lama-kelamaan perut menjadi kembung. Tak peduli seharum apa napas Anda, tetapi perut bergas bisa membunuh hasrat bercinta Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar